Wabup Janji Dukung SMSI OKI

KAYUAGUNG, SIMBUR – Dalam menjalin silaturahmi sekaligus persiapan pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) periode 2020-2023 pengurus lakukan audiensi dengan Wakil Bupati OKI H Djakfar Shodiq. Audiensi berlangsung di ruangan Wabup, Senin (11/1).

Wakil Bupati OKI H Djakfar Sodiq memberikan apresiasi dan menyambut baik. Selain mendukung penuh acara Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten OKI yang rencananya akan digelar pada Januari 2021.

“Diharapkan, kehadiran SMSI di Kabupaten OKI bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten dalam rangka memberikan informasi yang benar dan akurat. Kami mendukung penuh rencana  pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten OKI. Segera dan secepatnya. Buatlah jadwalnya,” ujar Sodiq.

Dikatakan, kiranya SMSI OKI  juga bisa bersinergi dengan Pemkab OKI serta bisa menjalankan program kerja terutama dalam ikut membangun Kabupaten OKI menjadi lebih baik lagi.

“Saya berharap dukungan dan support dari para pemilik media  khususnya yang tergabung di SMSI Kabupaten OKI agar bisa mendukung program kerja Pemkab OKI ke depan,” terangnya.

Ketua SMSI Kabupaten OKI Abdul Aziz didampingi Sekjen SMSI OKI Edi Gebuk, Bendahara SMSI Andi Oktarius dan Wakil Ketua bidang Kerja Sama dan Organisasi Nur Muin menuturkan audiensi tersebut dalam rangka rencana persiapan pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten OKI.

“Ya saat ini pelantikan dalam persiapan. Kami berkeinginan paling lambat akhir Januari 2021 bisa segera dilaksanakan. Pengurus SMSI Kabupaten OKI mohon dukungan penuh Bupati dan Wakil Bupati serta jajaran dalam menyukseskan pelantikan ini nantinya,”ucapnya.

Tambah dia SMSI Kabupaten OKI sendiri siap bersinergi dengan Pemkab OKI dalam rangka mendukung program pembangunan. “Insya Allah pada acara pelantikan nanti, selain dihadiri Ketua SMSI Sumsel dan pengurus Sumsel, kami juga akan mengundang seluruh pengurus SMSI dari 17 kabupaten/kota di Sumsel. Mohon doa serta dukungannya,” ungkapnya.(rel)