SMSI OKI Beri Penghargaan Sahabat Pers kepada Kajari

KAYUAGUNG, SIMBUR – Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Ogan Komering Ilir (SMSI OKI) memberikan penghargaan “Sahabat Pers” kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten OKI, Abdi Reza Fahlevi Junus SH MH, Kamis (22/7).

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi kepada Kajari yang memiliki kepedulian kepada rekan media yang bekerja di Kabupaten OKI. Selalu membuka ruang komunikasi yang baik dengan rekan-rekan pers. Selain itu, adanya kepedulian terhadap wartawan yang terdampak Covid-19. Kajari memberikan bantuan sembako beberapa waktu lalu.

Penyerahan penghargaan Sahabat Pers ini bertepatan dengan hari Bhakti Adhyaksa yang ke-61. Penghargaan diberikan langsung Ketua SMSI OKI, Abdul Aziz SIkom didampingi seluruh pengurus.

Ketua SMSI OKI berharap semoga ke depan Kejaksaan Negeri Kabupaten OKI dapat menjalankan tugas dan berkinerja lebih baik lagi dalam membantu pemerintah sesuai tupoksinya.  “Pemberian penghargaan ini adalah bentuk ucapan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri OKI. Ada wujud kepedulian terhadap rekan pers di OKI serta terjalin suatu komunikasi yang baik. Dengan kata lain, Kajari OKI selalu welcome kepada rekan pers,” ucapnya.

Dia juga mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-61. “Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih atas keperdulian Kejari OKI terhadap insan pers yang bertugas di Kabupaten OKI,” tambah Aziz.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKI Abdi Reza Fahlevi Junus SH MH menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh SMSI OKI.  “Penghargaan Sahabat Pers akan menjadi motivasi Kejaksaan Negeri OKI untuk bekerja lebih baik lagi ke depan. Kepada seluruh rekan SMSI OKI ini merupakan keluarga bagi saya. Dari awal bertugas di OKI rekan SMSI telah mendukung dan membangun komunikasi yang baik dengan Kejari. Penghargaan yang diberikan akan menjadi kenangan tersendiri bagi saya,” ungkap Abdi Reza.(red/rel)

Share This: