Gelar Anjangsana dan Bagi Sembako

# Kejari OKI Sambut HUT Ke-61 Adhyaksa

KAYUAGUNG, SIMBUR –  Menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-61 Adhyaksa, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kayuagung mengadakan anjangsana. Silaturahmi dilakukan dengan berkunjung ke rumah para pensiunan kejaksaan sekaligus pemberian sembako, Senin (19/7).

Kejari OKI Abdi Reza Pachlewi Junus SH MH mengatakan pembagian sembako bukan hanya teruntuk bagi pensiunan kejaksaan namun juga dibagikan kepada masyarakat umum terdampak ekonomi Covid-19. “Bantuan sembako juga kami berikan kepada masyarakat umum yang terdampak Covid-19. Dengan cara blusukan ke desa-desa. Sembako yang dibagikan ini ada 150 paket. “Tahap pertama sudah 50 paket dan tahap 2 har ini 100 paket,”ujarnya.

Dikatakan, dalam rangka menyambut HUT ke-61 Adhyaksa bukan hanya bagi sembako yang diprogramkan Kejari OKI namun juga ada kegiatan donor darah yang hanya di fokuskan internal. “Karena ini masa pandemi tentu fokus donor darah hanya di lingkungan pegawai kami saja tidak untuk umum,”ucapnya.

Saat ditanya motivasi kerja ke depan dengan diperingatinya HUT Adhyaksa ke-61 dirinya menyampaikan akan bekerja lebih baik lagi sesuai tupoksi. “Ya tentu akan kami tingkatkan kinerja. Masih ada pekerjaan yang belum selesai akan segera kami tuntaskan. Mohon dukungan dari  kawan-kawan pers,”ungkapnya.(red/rel)

Share This: