Katy Perry Bertemu NCT Dream dalam Konser Virtual

PALEMBANG, SIMBUR – Penyanyi dan artis dunia Katy Perry bersama grup K-Pop, NCT Dream akan tampil dalam konser Lazada Super Party. Konser ulang tahun Lazada itu juga akan melibatkan selebritas papan atas di Asian Tenggara. Rencananya, konser digelar virtual saat perayaan ulang tahun Lazada pada 27 Maret mendatang.

Konser disiarkan secara eksklusif di Indonesia, Malaysia, Filipina Singapura, Thailand, dam Vietnam melalui aplikasi LazLive, jaringan platform penyiaran lokal dan media sosial. Adapun tema konser yang diusung yakni ‘Everyday Heroes’. Konser tahun ini tidak hanya dipersembahkan bagi para pekerja yang telah dirumahkan akibat dampak pandemi Covid-19 tapi juga ditujukan kepada individu dalam berbagai komunitas.

Mary Zhou, Chief Marketing Officer of Lazada Group mengatakan, pihaknya sangat bangga dapat menghadirkan Katy Perry and NCT Dream dalam peringatan hari ulang tahun perusahaan tersebut. “Saya senang superstars Katy Perry dan NCT Dream yang punya nama besar di Asia Tenggara dapat bergabung pada perayaan hari ulang tahun  yang kami dedikasikan kepada para individu dan masyarakat karena mampu bertahan selama (pandemi) satu tahun terakhir,” ujarnya.

Pelantun tembang “Roar”, “Dark Horse” dalam album Smile itu mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemarnya selama ini. “Terima kasih atas dukungan penuh yang diberikan kepada saya selama ini. Saya bangga dapat bertemu Anda. Saya berharap dapat memberikan sedikit cahaya, cinta, dan sukacita. Semua orang telah bernyanyi bersama meski fisik kita terpisah. Saya berharap Lazada dapat memenuhi kebutuhan pelanggan  agar selalu dapat dilihat dari sisi positifnya,” ujar Katy Perry.

Konser tersebut akan diramaikan pula oleh penyanyi Indonesia yakni Agnez Mo, Raisa and Tiga Diva. Selain itu, Haqiem Rusli dan Ismail Izzani (Malaysia), Mimiyuuuh dan Alden Richards (Filipina), Jasmine Sokko dan Nathan Hartono (Singapura), “Bella” Ranee Campen dan Da Endorphine (Thailand), juga Ha Anh Tuan, Tran Thanh dan Den (Vietnam). (kbs/prnewswire)

Share This: