Usus Terlipat, Butuh Bantuan Biaya Operasi Bayi

BANYUASIN, SIMBUR – Malang nasib pasangan Alan Budi Kusuma (29) dengan Santi Dahlia (28) warga desa Taja Indah kecamatan Betung kabupaten Banyuasin provinsi Sumatera Selatan. Pasalnya, anak ketiga mereka bernama Zacky Rafaasa (3 bulan) menderita Intususepti atau usus terlipat sehingga harus dilakukan tindakan operasi oleh tim medis.

Pihak keluarga terkendala biaya yang dibutuhkan untuk operasi tersebut. Karena itu, keluarga Alan Budi Kusuma sangat membutuhkan uluran tangan dari donatur, baik itu dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin, maupun dari pihak lain.

Sarwedi, salah satu keluarga dari Alan Budi Kusuma menjelaskan, jika sebelumya Zacky pernah dirawat di Rumah Sakit Daerah Banyuasin, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Muhammad Hoesin Palembang, lalu dirujuk lagi ke Rumah Sakit Siti Fatimah hingga saat ini. “Sekarang Zacky sedang dirawat di Rumah Sakit Siti Fatimah Palembang. Kami sangat berharap sekali agar kiranya ada pihak yang dapat membantu untuk mendonasikan sebagian rezekinya guna membantu biaya operasi Zacky tersebut, terutama kepada Bupati Banyuasin, ataupun anggota DPRD Banyuasin,” harapnya. (rel/smsi)