Beri Penghargaan Kepala Desa

PALI, SIMBUR – Sebagai bentuk penghargaan Serikat Media Seber Indonesia Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (SMSI Pali). Memberikan piagam penghargaan kepada beberapa kepala desa yang ada di Kecamatan Tanah Abang.  Di antaranya Kepala Desa Muara Sungai.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk terima kasih atas bantuan dan partisipasi kades pasca-pelantikan Pengurus  SMSI Kabupaten Pali pada 22 Maret 2021. Adapun pelantikan saat itu berlangsung di Sanggar Pentas Seni Candi Bumi Ayu Kecamatan Tanah Abang.

“Alamdullilah, kami mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhinga  kepada Kades Muara Sungai yang telah memberikan sumbangsi nyata saat Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten PALI  di Candi Dibumi Ayu,”ujar Ketua SMSI Pali, Habibi M Ariadi, dampingi Sekretaris Efran dan Bendahara Sangkut, Minggu (30/5).

Lanjut Habibi, dengan telah dilantiknya Pengurus SMSI Kabupaten PALI dapat menyajikan informasi yang edukatif sebagai mitra pemerintah desa. Untuk menyalurkan informasi yang akurat dan berimbang bagi masyarakat Kabupaten PALI khususnya dan nasional umumnya,” tambah dia.

Sementara itu, Kepala Desa Muara Sungai Hidayat Dani, mengucapkan terima kasih atas pemberian penghargaan yang telah diberikan Pengurus SMSI Kabupaten PALI kepada dirinya selaku kepala desa. “Alhamdulillah atas penghargaan yang telah diberikan dan telah kami terima dari Pengurus SMSI Kabupaten PALI. Semoga ke depan SMSI Kabupaten PALI  dan pemerintah desa dapat bekerja sama sebagai mitra yang baik. Kami sangat senang pelantikan Pengurus  SMSI Kabupaten PALI  berjalan dengan lancar tanpa hambatan,” pungkasnya. (red/rel)