Layanan Kemudahan Informasi Polda Sumsel

PALEMBNG, SIMBUR – Rapat pembuatan Aplikasi Mang Pedeka Polda Sumsel, digelar Senin (11/01/21) di ruang Rekonfu lantai tiga. Kegiatan ini dipimpin Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri MM melalui Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIk MH.

Bahwa program Mang Pedeka atau “Polisi Dulur Kito” mempunyai motto Dedikasi, Unggul, Legal, Jujur, Kerjasama, Inovatif, dan Tegas serta Obyektif. Dimana inovasi ini bermakna “Dulur” dimaksud saudara atau keluarga kita yang menandakan, bahwa polisi hubungannya sangat dekat dengan masyarakat.

“Aplikasi Mang Pedeka diharapkan mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.   Dengan berbagai macam fitur-fitur yang menampilkan profil Polda Sumsel. Dengan segala macam terobosan inovatif dan kreatif, yang nantinya dapat memberikan kemudahan masyarakat, untuk mengetahui serta mendapatkan informasi seputar Polda Sumsel,” jelas Brigjen Rudi Setiawan.

Masyarakat juga dapat mengakses aplikasi Mang Pedeka ini sendiri, untuk dapat bersama-sama berperan dalam membantu memberikan informasi seputar kamtibmas dan lain sebagainya.

“Pada hari ini akan Wakapolda Sumsel bersama PJU akan mencoba membahas dan merencanakan fitur – fitur apa saja yang penting untuk di masukkan kedalam aplikasi Mang Pedeka ini. Sehingga nanti kedepannya Aplikasi Mang Pedeka ini bisa menjadi cerminan atau pun wajah dari Polda Sumsel,” terangnya.

Cerminan Polda Sumsel  dalam memberikan pelayanan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat. “Hal ini untuk Polri khususnya Polda Sumsel, semakin dekat dengan masyarakat sebagai “Dulur” yang dekat,” tukasnya. (red/rel)


Share This: