Pj Bupati Muba Besuk Ketua PWI Sumsel

SEKAYU, SIMBUR – Pj Bupati Muba Apriyadi membesuk Ketua PWI Sumsel Kurnaidi ST SH di RSUD Sekayu ruang Cendana 1, Sabtu (9/3). Kurnaidi dikabarkan saat ini masih dalam perawatan Dokter Popi.

Kurnaidi yang dirawat di RSUD Sekayu sejak dua hari lalu merasa terharu dan tak menyangka bakal dijenguk oleh orang nomor satu di Kabupaten Musi Banyuasin. “Terimakasih pak atas kunjungannya di tengah kesibukan Bupati yang luar biasa saat ini,” ujarnya.

Pj Bupati Apriyadi mengaku baru mengetahui beberapa waktu lalu tentang keadaan Kurnaidi. Dirinya pun langsung datang untuk menjenguknya. “Mudah mudahan cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali,” kata Apriyadi.

Menurut dia, Kurnaidi sekarang sedang menjabat ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan. Dia merupakan salah satu Putra Muba pertama yang menjabat ketua PWI Provinsi Sumsel. Sumbangsih dan pemikirannya sangat dibutuhkan untuk kemajuan bumi Serasan Sekate maupun Provinsi Sumatera Selatan.

“Ini suatu kebanggaan bagi kami. Kurnaidi merupakan orang pertama dari daerah yang bisa menjadi ketua PWI ditingkat Provinsi Sumatera Selatan dan dia merupakan putra asli kabupaten Muba,” pungkas Apriyadi.(rel/smsi)