Pimpin Garnita Malahayati Sumsel, Sunda Ariana Peduli Masyarakat yang Membutuhkan

PALEMBANG – Dr Sunda Ariana MPd MM peduli masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Di bulan penuh berkah, Sunda Ariana yang kini menjabat Ketua Gerakan Wanita Malahayati Nasional Demokrat (Garnita Malahayati Nasdem) Sumsel membagikan 100 paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

Lokasi pembagian paket sembako di daerah Tanjung Barangan-Bukit Baru, Kelurahan Sukajaya, Jakabaring, Gandus, Kertapati, Rajawali, Kenten, Sako dan Sematang Borang. Adapun sembako yang dibagikan seperti beras, minyak, gula, gandum, dan lainnya.

“Paket sembako yang dibagikan sebagai wujud kepedulian untuk masyarakat membutuhkan. Apalagi ini di tengah pandemi dan bertepatan dengan hari raya Idulfitri 1442 H,” jelas Sunda Ariana didampingi Sekretaris Liza Rahayu Pratiwi dan Bendahara Adis Oktaviani berserta pengurus dan anggota Garnita Malahayati Sumsel lainnya.

Selain membagikan 100 paket sembako, lanjut Sunda, kegiatan ini untuk meningkatkan kepedulian dan rasa sosial terhadap kondisi masyarakat saat ini. Selain untuk menjalin konsolidasi sesama anggota. “Ini menjadi salah satu program kerja Garnita Malahayati yang diketuai Thita Syahrul Yasin Limpo, yakni melakukan konsolidasi dan kepedulian terhadap masyarakat,” terangnya.

Bukan hanya pembagian sembako, dilakukan juga edukasi kepada masyarakat akan bahaya Covid-19. “Masyarakat diminta mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi kegiatan di luar rumah jika tidak mendesak,” tutupnya.(rel/adv)

Share This: